Mengenal Suatu Seniman Sejarah Budaya Irlandia

Impian saya, Yani Lauwoie, saat SMA mengunjungi Irlandia. Saya tertarik dengan rumah anak saya yang artistik, Boyzone. Irlandia disebut sebagai negara yang menghasilkan seniman internasional. Namun, ketika saya tiba pada September 2013, saya melihat Irlandia sedang melalui masa-masa sulit. Sejarah dan strukturnya membuat saya menyukainya.

Salah satu contoh peninggalan Inggris di negeri ini adalah Dublin Castle di Dame Street. Dibangun pada masa pemerintahan Raja John dari Inggris pada tahun 1204 dengan tujuan untuk melindungi Dublin dari serangan Viking. Saat ini, Kastil Dublin adalah gedung resmi pemerintah Republik Irlandia. Anehnya, saya mengunjungi Castle Dublin seharga 4,50 euro (Rs 52.000).

Sistem Republik Irlandia Majelis Nasional

Tur dimulai di sebuah gedung bernama Apartemen Negara. Ada beberapa kamar di sini, termasuk Galeri, Ruang Tahta, Kamar Raja, dan Ruang St. Aula Patrick. Kamar sekarang berganti pekerjaan. Misalnya, King’s Room tidak lagi menjadi King’s Room, tetapi digunakan sebagai ruang pertemuan pejabat pemerintah. Haa sv. Patrick’s Hall, yang tampak seperti klub malam, diubah menjadi ruangan untuk calon presiden. Karena itu, ketika harus meninggalkan negara bagian, rumah-rumah pemerintah ditutup untuk turis.

Irlandia adalah republik dengan sistem parlementer yang mirip dengannya sendiri. Presiden Irlandia yang baru terpilih, yang bertindak sebagai Kepala Negara, akan pensiun selama 7 tahun. Ini adalah tugas presiden, tetapi di tangan konstitusi, bekerja sama dengan Majelis Nasional, untuk menggantikannya dengan para penasihat. Pemilihan Dasar, Taoiseach, Ketua Komite Produksi. Sebagian besar pemimpin partai adalah ilmuwan Taoiseach atau pemimpin koalisi yang memenangkan sebagian besar kursi dalam pemilihan nasional.

Perbatasan Kota Republik Irlandia

Republik Irlandia mencakup 70.273 kmĀ² atau 83% dari pulau Irlandia Selatan dan sisanya dari Irlandia Utara. Perbatasan baratnya adalah Samudra Atlantik, dan di timur Laut Irlandia terhubung dengan Selat St. Petersburg. George dan Laut Celtic. Pantai barat Irlandia terdiri dari bebatuan kecil, gunung, dan perbukitan. Didukung oleh berbagai sungai, salah satunya adalah Sungai Shannon. Kota-kota Irlandia termasuk Dublin, Cork, Galway dan Limerick. Iklim di Irlandia dingin dan bercampur dengan ombak Atlantik Utara. Musim panas tidak terlalu panas dan musim dingin tidak terlalu dingin. Bagian dari Irlandia menerima 275 hari hujan setahun.

Orang-orang Irlandia mungkin adalah orang yang paling ramah dan baik di dunia. Setiap orang yang berkunjung seperti saudara. Jika Anda bukan dari Inggris, Anda bebas menghubungi publik dengan permintaan atau pertanyaan apa pun. Di pihak Inggris, mereka saling membenci dan menghina satu sama lain. Rupanya, kekuasaan Inggris atas tanah Irlandia tidak berakhir di situ.

Memiliki Satu Kota Besar Di Irlandia

Pemandangan di luar perumahan pemerintah jauh dari gagasan bangunan pusat. Menurut surat wasiat, kebakaran besar terjadi pada tahun 1673 dan setiap bangunan di kastil perlu diperbaiki. Menara rekaman adalah satu-satunya bangunan besar yang selamat dari api, jelas pemandu, membimbing saya ke gedung-gedung pemerintah untuk meningkatkan bawah tanah, lantai dasar, sebagai bagian dari perjalanan. Setelah tur, saya meluangkan waktu sebentar untuk duduk dan bersantai di halaman dan melihat Menara di dekat Kapel Kerajaan.

Negara ini memiliki budayanya sendiri, dan budaya yang kaya akan sejarah Irlandia sangat menarik. Irlandia juga merupakan tujuan wisata, jadi jika Anda belajar di salah satu kota besar seperti Dublin, Anda akan bertemu dengan jumlah turis dan penduduk lokal yang sama. Sebagai siswa internasional di Irlandia, Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan musik Irlandia, budaya mendongeng yang luar biasa, makanan lezat, budaya Irlandia, dan menikmati suasana yang unik dan unik yang kontras dengan alam yang indah. .

Share Post