Budaya Asal Negara India Yang Sangat Indah

India adalah negara terbesar ketujuh di dunia dan negara terpadat kedua. India menawarkan warisan yang kaya yang diwarisi dari tradisi yang ditinggalkan selama berabad-abad. Atraksi wisata utama termasuk kesempatan untuk melihat berbagai tempat suci dan pertemuan spiritual. Orang yang mencintai alam juga akan menikmati pantai bermandikan sinar matahari, taman nasional yang subur dan cagar alam.

Dari Taj Mahal yang indah di Agra hingga kuil Harmandir sahib (sebelumnya dikenal sebagai Candia Golden) di Amritsar dan Masjid Maka di Hyderabad, pengunjung akan menemukan harta spiritual, budaya, dan sejarah. Maka tidak salah jika India merupakan negara yang sangat populer dengan reputasi wisatanya. Berikut adalah tujuan wisata terbaik di India untuk dikunjungi.

Mengunjungi India Banyak Wisata Destinasi

 

Selain dikenal sebagai negara terbesar ketujuh di dunia, India juga harus mengunjungi banyak destinasi wisata selama liburan Anda. Selain itu, India memiliki budaya yang unik, pemandangan yang indah, monumen yang menakjubkan dan ruang belajar yang hampir tak ada habisnya. Dari reruntuhan reruntuhan kuno, hingga bangunan keagamaan yang besar, hingga kota-kota pribadi dan semua pemandangan dunia yang berbeda, ada begitu banyak untuk setiap pengunjung. Jika Anda ingin mengunjungi negara ini, berikut adalah 15 turis terbaik di India:

Taj Mahal adalah bangunan paling terkenal di India dan merupakan salah satu monumen paling terkenal di dunia. Dinamakan setelah Mumtaz Mahal, istri Kaisar Shah Jahan, pemakaman yang paling indah dimulai setelah kematiannya pada tahun 1631 dan membutuhkan 20.000 pekerja untuk menyelesaikannya. Ini berisi banyak elemen desain Muslim, termasuk busur, menara, rumah busur dan kalung hitam. Taj Mahal dibangun dari marmer putih halus dan dihiasi dengan bunga dan batu mulia seperti batu giok, lapis lazuli, berlian dan mutiara. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi atau sore hari saat langit putih berubah.

Memiliki Tempat Wisata Di India

Destinasi wisata terbaik di India yang harus Anda kunjungi pertama kali adalah Taj Mahal. Taj Mahal di Agra adalah masjid putih yang dibangun antara tahun 1632 dan 1653 atas perintah raja Mughal Shah Jahan untuk mengenang mantan istrinya. Taj Mahal dikenal sebagai salah satu kerajinan Mughal dan tempat wisata di India. Taj Mahal juga memiliki beberapa lingkungan yang sangat indah, seperti kolam pameran dan taman yang indah.

Nama tanah kuning digunakan di banyak bangunan, kota Golden Jaisalmer. Ada tempat yang indah dengan bangunan pasir tua di Tara. Kota ini sekarang memiliki rumah-rumah tua yang indah, dengan gerbang yang sangat indah dan benteng yang juga dikenal sebagai Benteng Emas. Pemandangan menakjubkan abad ke-12 di atas kota. Selain itu, ada istana yang indah, kuil dan rumah-rumah tua.

Kerajinan Marmer Pasir Yang Indah

Masing-masing dihiasi dengan kerajinan marmer dan pasir yang indah, prasasti daun palem, dan langit-langit berwarna terang. Pastikan untuk memeriksa arsip berusia 1.000 tahun, Gyan Bhandar, untuk teks masa lalu dan masa kini.

Ellora adalah salah satu struktur batu terbesar di dunia. Ellora memiliki 100 lubang, dimana hanya 34 yang terbuka untuk umum. Yang dibangun antara abad ketujuh dan kesembilan, didedikasikan untuk dewa-dewa Hindu, Buddha, dan Jainisme. Gua Ellora adalah tempat bagi orang-orang yang menyukai situs sejarah.

Share Post