Mendalami Suatu Budaya Asal Negara Amerika Serikat

Dalam hal kekuatan ekonomi dan politik, Amerika Serikat selalu dianggap sebagai salah satu negara paling kuat dan berpengaruh di dunia. Disebut Pusat Kreativitas dan Kewirausahaan, itu selalu menjadi faktor penting dalam pengembangan budaya dan ekonomi. Coba dengarkan pengalaman teman atau kerabat yang berwisata ke Amerika Serikat untuk mempelajari lebih dalam tentang budaya lokal agar tidak bingung lagi.

Amerika Serikat memiliki populasi lebih dari 324 juta, menjadikannya negara terbesar ketiga di dunia dalam hal populasi. Secara historis, perjalanan Amerika setelah penemuan Eropa sebagian besar datang dari Inggris Raya dan negara-negara Eropa lainnya, dan kemudian Amerika Latin dan Asia. Meksiko, India, Cina, Filipina, dan Kuba adalah lima negara dengan jumlah imigran tertinggi di Amerika Serikat selama 10 tahun terakhir dibandingkan dengan 2015.

Negara Amerika Serikat Sangat Beragam

Amerika Serikat memiliki 50 negara bagian, berbatasan dengan pasifik utara dan atlantik utara, Kanada utara, dan Meksiko selatan. Meliputi sebagian besar bagian utara Amerika Serikat, Amerika Serikat termasuk negara bagian Alaska di timur laut dan pulau Pasifik Hawaii. Amerika Serikat adalah negara multi-agama dengan budaya yang sangat beragam. Sebagian besar penduduk lokal memiliki nenek moyang asing.

Meskipun Anda tidak perlu memercayai apa yang Anda tonton di TV, Anda tetap bisa mendapatkan gambaran tentang budaya lokal, yang seringkali tidak nyaman dan tidak terencana. Terkadang Anda dapat berbicara dengan orang asing untuk waktu yang lama dalam antrean panjang, yang jarang terjadi di Timur.

Memulai Percakapan Salam Di Amerika

Salam di Amerika Serikat sering kali tidak direncanakan, jadi pastikan untuk tersenyum dan memanggil seseorang dengan nama depannya. Jika Anda memiliki teman, jangan lupa untuk memberi tahu mereka. Kulit tangan normal, “Halo” itu normal untuk memulai percakapan. Orang Amerika memiliki tradisi berbicara secara terbuka. Jangan berdosa dengan kata-kata mereka, karena mereka tidak suka cerita-cerita kecil. Makan malam di Amerika Serikat biasanya bersifat informal dan informal, jadi jangan heran jika Anda pergi ke pesta di mana para delegasi biasanya berpakaian. Penting untuk diingat untuk memulai makan saat tuan rumah mengundang Anda.

Sebagian besar Amerika Serikat bagian timur memiliki iklim tropis atau subtropis dengan 4 musim. Amerika Serikat bagian tenggara memiliki musim dingin yang dingin dan panas, musim panas yang basah, sedangkan Amerika Serikat bagian timur laut dan barat sering mengalami musim dingin yang dingin dengan salju. Hawaii sering panas dan lembab dengan musim dingin yang dingin dan musim dingin yang hujan dan musim dingin yang kering selama bulan-bulan yang panas. Alaska, di sisi lain, memiliki iklim yang sangat dingin dengan musim dingin yang berbeda dan musim panas yang berbeda yang ditandai dengan suhu ekstrem.

Pelajari Berpakaian Orang Barat

Orang Timur biasanya berpakaian lebih seperti orang Barat. Siswa memiliki kebiasaan memakai sesuatu yang nyaman dan belajar berolahraga. Jika Anda pergi untuk wawancara kerja atau wawancara kerja, Anda benar-benar harus memakainya secara teratur. Kehidupan di kamp AS sangat berbeda dari kehidupan yang dulu Anda pelajari. Sesampainya disana, semangat belajarnya selalu tenang dan tidak terencana. Di Amerika, Anda tidak perlu malu untuk bertanya.

Staf komputer sangat dekat dengan mahasiswa, dimana mahasiswa selalu didorong untuk datang ke kantor untuk membicarakan segala hal mulai dari kesulitan belajar hingga masalah pribadi. Sebagian besar perusahaan menyediakan organisasi mahasiswa dan layanan khusus untuk mahasiswa internasional.

Share Post