Belajar Dan Mengetahui Asal Usul Budaya Amerika

Amerika Serikat, dengan ukuran yang luas dan warisan yang beragam, adalah salah satu budaya terberat di dunia. Jutaan pengunjung datang dari seluruh dunia. Dapatkah Anda membayangkan campuran budaya dan etnis Amerika? Tentu saja, ada jenis lain dan mereka memiliki karakteristik yang berbeda. Bumi memiliki sub-budaya terdalam dan terdalam di bumi. Menurut situs web London School of International Communication, mereka menunjuk ke empat negara Amerika untuk menjelaskan perbedaan budaya mereka. Setiap Kamaʻāina memiliki karakteristik, nilai budaya, praktik bisnis, dan bahasanya sendiri. Namun, penting agar kita tidak melebih-lebihkan atau berasumsi bahwa semua orang Amerika berpikir atau bertindak dengan cara yang sama.

Tentang Budaya Negara Amerika Berkontribusi

Karena fragmentasi London School, negara-negara multikultural di Amerika adalah Timur Laut, Barat, Selatan, dan Barat Tengah. Julukan ini dibagi menjadi empat bagian. Budaya Amerika juga tertanam dalam adat dan tradisi Amerika. Budaya kita adalah tentang agama kita, makanan kita, pakaian yang kita kenakan, cara kita makan, bahasa kita, pernikahan, lagu, kepercayaan tentang moral dan dosa, bagaimana kita hidup, bagaimana kita mengundang tamu, dan bagaimana kita memperlakukan orang yang kita cintai.

Dan banyak lagi, sosiolog di Barnet and Southgate University di Ladan. Selain penduduk asli, imigran dari berbagai negara berkontribusi pada mayoritas penduduk negara itu. Meskipun ada langkah-langkah baru untuk menutup perbatasan AS bagi imigran dan pengungsi baru, setiap imigran tiba di Amerika Serikat setiap 33 detik, menurut Biro Statistik.

Tempat Penelitian Budaya Amerika

Tentu, ada banyak negara lain yang perlu dipertimbangkan, tetapi daftar di atas adalah tempat yang baik untuk memulai. Penting bagi Anda untuk menikmati pengalaman Anda di luar negeri untuk menghargai budaya negara tuan rumah. Pikirkan tentang apa yang Anda ketahui tentang tanah dan coba bayangkan tinggal di sana. Juga, penting untuk melakukan penelitian Anda. Hal-hal yang perlu dipikirkan antara lain waktu, makanan, ukuran kota tempat Anda tinggal, dan aktivitas yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu luang Anda.

Ini menjadikan Amerika Serikat sebagai salah satu negara paling multikultural di dunia. Selain budaya Amerika, Amerika Latin, Afrika, dan Asia, hampir setiap bagian dunia mempengaruhi fondasi budaya Amerika, termasuk Inggris yang memiliki negara ini pada awal 1600-an. Amerika Serikat kadang-kadang disebut tempat campuran di mana keragaman budaya ditambahkan ke rasa. Hal ini mirip dengan budaya dari berbagai negara yang telah mengubah budaya Amerika menjadi budaya negara-negara tersebut. Istilah budaya Barat merupakan istilah umum yang berkaitan dengan budaya Amerika dan Eropa.

Tentang Adat Dan Tradisi Budaya Amerika

Orang-orang Amerika berkumpul secara berbeda. Organisasi asing bercampur dengan cara yang berbeda,jelas De Rossi. Misalnya, di Amerika Serikat, anggota Katolik Hispanik dapat terus menggunakan bahasa dan budaya mereka, tetapi sebaliknya mereka berasimilasi ke dalam masyarakat perkotaan dan perkotaan. Amerika Serikat Timur Laut, Selatan, Barat Tengah, Tenggara, dan Barat memiliki adat dan tradisi yang berbeda. Berikut adalah gambaran singkat tentang budaya Amerika. Agama-agama yang diakui oleh rakyat Amerika adalah sama, berdasarkan kebebasan beragama. Sekitar 71% orang Amerika adalah orang Kristen, menurut data yang dikumpulkan pada tahun 2017 oleh Pew Research Center, sebuah organisasi penelitian non-partisan.

Budaya Amerika lebih dari sekadar film dan acara TV. New York adalah rumah bagi Broadway America dan memiliki banyak teater. Budaya Amerika adalah metode melukis dan dapat dengan mudah diidentifikasi dengan tempat tidur serta kerajinan tangan yang lainnya. Musik Amerika beragam, dengan berbagai gaya, termasuk ritme dan blues, jazz, gospel, country dan barat, hip hop, blue rock, dan rock.

Share Post