Menunjukan Suatu Budaya Ethiopia Yang Jarang Di Ketahui

Menunjukan Suatu Budaya Ethiopia Yang Jarang Di Ketahui

Sontak, itu menjadi topik hangat setelah sebuah pesawat Ethiopian Airlines terbang ke Nairobi, Kenya, dengan 149 penumpang di dalamnya. Ethiopia terletak di ibu kota Afrika, Addis Ababa. Terlepas dari berbagai peristiwa yang menjadi perhatian dunia, Ethiopia menjadi tempat yang indah. Negara ini memiliki beberapa tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia.

Ethiopia Wisata Terbaik Di Dunia

Menunjukan Suatu Budaya Ethiopia Yang Jarang Di Ketahui

Berikut beberapa tempat menarik untuk dikunjungi di Ethiopia. Dewan Pariwisata dan Perdagangan Eropa menobatkan Ethiopia sebagai tujuan wisata terbaik di dunia. Ada beberapa wanita Mogadishu yang tidak diperbolehkan mandi setelah menikah. Selama ini, suku Dassanech dapat menggunakan kembali botol dan menonton tali pertemuan serta memakai ikat kepala atau kalung dan rantai.

Total populasi Ethiopia adalah 105.350.020. Ethiopia adalah negara terpadat kedua di Afrika setelah Nigeria. Sekitar 43,5% populasi Ethiopia mempraktikkan agama Ortodoks di Ethiopia sementara 33,9% mempraktikkan Islam. Etiopia didominasi oleh Oromo (34,4%), Amara (27%), Somalia (6,2%) dan Tigray (6,1%). Bahasa resmi Ethiopia adalah Amharik (bahasa resmi negara) dan tiga bahasa resmi adalah Oromo, Somali, dan Tigrinya. Sistem pemerintahan yang dianut oleh Ethiopia adalah republik bersatu. Dalam sistem pemerintahan ini, kepala pemerintahan lokal Ethiopia adalah presiden setiap enam tahun yang dipilih oleh parlemen. Saat ini, kepala negara Ethiopia adalah perdana menteri yang dipilih oleh partai mayoritas setelah pemilihan parlemen. Kota terbesar di negara, dengan nama lengkap Republik Demokratik Federal Ethiopia, adalah Addis Ababa.

Bentuk Simbol Keindahan Budaya Kekaisaran Ethiopia

Masyarakat Mursi dikenal dengan plakat yang merupakan simbol keindahan. Istri Mursi menutup masa kecilnya dan terus bertambah dewasa. Dinamakan sebagai ibu kota Addis Ababa, negara ini adalah salah satu dari sedikit negara yang tidak memiliki Hari Kemerdekaan. Sejarah kekaisaran Ethiopia berawal dari berdirinya kerajaan kuno D’mt 10-5 SM. Daerah ini sekarang terletak di wilayah utara Ethiopia, dan hingga saat ini Republik Demokratik Federal Ethiopia.

Tekanan Danakil dianggap yang terburuk di dunia karena itu adalah bagian terpanas negara itu. Disebut terpanas karena suhunya di atas 35 derajat Celcius. Daerah ini dikatakan sebagai pusat iklim geografis dunia. Lalibela memiliki biara batu di daerah ini. Seluruh bangunan indah itu terbuat dari batu. Keragaman kawasan membuat UNESCO mengakui situs tersebut sebagai gereja tua sebagai Situs Warisan Dunia. Dulu, kawasan Harar berada di bawah kekuasaan Muslim. Di Harar, ada banyak bentuk budaya Islam kuno yang berasal dari abad ke-16 Masehi. Ada 99 masjid Muslim di daerah tersebut.

Informasi Keragaman Budaya Ethiopia

Bangsa-bangsa ini masih melestarikan budaya dan tradisinya. Dalam hal ini. Lempengan mulut Morsi muncul selama masa kolonial dan dalam perbudakan, di mana wanita mulai menahan bibir mereka dan menurunkannya sehingga mereka tidak akan menjadi budak. Seiring berjalannya waktu, kebiasaan ini menjadi simbol keindahan. Proyek fotografi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah dia berikan kepada setiap bangsa. Reda mengungkapkan kebahagiaannya setelah mengaku, Ingin menunjukkan keindahan keragaman budaya dunia ini.

Seperti disebutkan di atas, Ethiopia tidak lagi sama. Pada saat yang sama, negara ini tumbuh dan berkembang. Ethiopia adalah negara tempat budaya Afrika dan Semit bertemu dan ini menciptakan budaya yang sama sekali baru. Di bawah ini adalah informasi yang tidak kami ketahui tentang Ethiopia, negara yang berusia 3.000 tahun. Kunjungan non-Ethiopia selesai tanpa kunjungan ke Air Terjun Nil Biru. Meski namanya Blue Nile, airnya kotor. Namun saat musim kemarau, air terjunnya jernih dan spektakuler.

Share Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *