Mengulas Suatu Di Buaya Cina Yang Berkembang

Mengulas Suatu Di Buaya Cina Yang Berkembang

China adalah negara paling terkenal di dunia dan dunia telah menerima tujuh keajaiban dunia. Salah satunya adalah Tembok Besar China, Shanghai, China adalah salah satu dari empat budaya kuno (bersama dengan Babilonia, India dan Mesir). Menurut sarjana Cina Liang Qiao (1900), tempat ini memiliki sejarah yang kaya, sejarah yang kaya selama 3.600 tahun dan warisan budaya yang kaya. Banyak aspek budaya Tionghoa sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu. Kebudayaan Tiongkok sangat beragam, tetapi saling terkait, dan praktiknya sangat penting bagi dunia.

Seni Menarik Khusus Cina Kuno

Mengulas Suatu Di Buaya Cina Yang Berkembang

Cerita yang menarik perhatian pengalih perhatian boneka-Cina dan gaya Jawa dari mitos Cina kuno. Pertunjukan seni Tionghoa ini selalu populer saat ini. Dalam perjalanannya, boneka khusus ini tidak memainkan drama kecil dan telah menjadi koleksi sejarah. Tulisan Tionghoa adalah seni menulis aksara Tionghoa. Buku teks ini berasal dari abad kedua dengan tujuan menyampaikan gagasan dengan menonjolkan keindahan garis-garis yang tak terlihat Standar Cina dapat dibuktikan dengan mengandalkan pohon yang lembut. Kuas yang digunakan terbuat dari bambu dan sebaris dengan huruf Cina yang bermakna.

Salah satu hal yang harus kita coba di Cina adalah mencoba makan. Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak jenis makanan yang bisa kita coba di China, itulah sebabnya kita tidak ketinggalan makanan di jalan selama kita di sana. Jajanan pinggir jalan dengan ragam makanan enak mudah didapatkan dimana-mana. Namun kami menyarankan para pelancong untuk tidak memilih mereka yang tidak tertarik, pertama-tama Anda harus melihat-lihat pusat perbelanjaan yang dipilih oleh orang-orang yang bepergian dengan Anda. Apakah legal atau tidak? Mengetahui mana yang rasanya enak atau tidak seperti melihat antrean, ketika beberapa wisatawan melihat antrian makanan di jalan bisa dipastikan makanannya aman dan terjamin.

Banyak Sejarah BudayaTiongkok

Apakah Anda seorang turis atau orang yang berbudaya, sejarah Tiongkok dan kerajaannya menarik untuk belajar bahasa Mandarin dalam bahasa Mandarin, selama kita dekat dengan budayanya. Menarik Tembok Besar Tiongkok menarik ribuan orang ke Tiongkok, yang merupakan bukti betapa mereka sangat mencintai dunia yang menakjubkan ini.

Negara ini telah diperintah selama berabad-abad oleh banyak raja seperti Dinasti Tang, Dinasti Ming, Dinasti Qing dan Dinasti Sui (hanya untuk beberapa nama!). Periode dalam sejarah Tiongkok ini merupakan nama terbesar dari periode itu. Menariknya, beberapa kerajaan bertahan selama berabad-abad, sementara yang lain bertahan selama beberapa dekade. Masing-masing memiliki pengaruh kuat pada budaya, ekonomi, seni, dan politik Tiongkok, dan ada banyak hal yang dapat kita pelajari dari Tiongkok dan sejarahnya.

Banyak Tradisi Tionghoa Yang Harus Di Pahami

Satu hal yang harus perlu diketahui wisatawan tentang budaya sebelum bepergian ke Tiongkok adalah praktik fotografi. Kemungkinan selama perjalanan teman-teman Anda tidak banyak orang Tionghoa yang suka berfoto. Maka tak heran jika ada anggota keluarga yang mencoba memotret wisatawan lain. Selain itu, mungkin ada warga yang meminta fotografi dan wisatawan lainnya. Selain itu, jika beberapa teman Anda ingin memotret seseorang atau mungkin gedung pemerintahan, jangan lupa untuk mendapatkan izin dari orang yang bersangkutan atau pihak berwenang, tidak apa-apa.

Inilah beberapa adat istiadat Tionghoa yang mungkin belum dikenal para pelancong, dan memang ada banyak adat atau tradisi yang perlu kita pahami sebelum kita bisa kesana. Oleh karena itu, kami menganjurkan agar Anda memeriksa informasi lebih lanjut sebelum membayar. Jika Anda mencari liburan aman di China, gunakan layanan HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat.

Share Post