Melihat Budaya Asal India Yang Sangat Unik

Melihat Budaya Asal India Yang Sangat Unik

Jarak antara India dan Indonesia tentunya sangat jauh. Akan tetapi tidak ada sejarah yang menghubungkan sejarah Indonesia khususnya sejarah India. Alhasil, Indonesia dan India harus punya budaya sendiri-sendiri. Namun, ternyata tidak demikian. Ada banyak budaya di India yang mirip dengan budaya Indonesia. Namun, orang Indonesia antara lain bisa mengubah budaya India karena sama. Jadi apa kesamaan mereka. Lebih parah lagi, ini dia, tapi tidak masalah, mereka mirip dengan budaya India dan budaya Indonesia.

Persatuan India Banyak Ragamnya

Melihat Budaya Asal India Yang Sangat Unik

Thirumanam menggambarkan pernikahan sebagai persatuan atau persatuan suci antara seorang pria dan seorang wanita yang akan berlangsung selama sisa hidup seseorang. Ada tiga jenis pernikahan di India hausumanam, tamil dan diir hausumanam. Pernikahan ini diikuti oleh suku asli Amerika. Beberapa ritual untuk menghormati dan menerima berkah antara lain lantai, memerah susu, memberi selimut, mencium kedua ibu (kaki ibu, memberi hadiah dhoti dan sari Dan uang.

Indonesia selalu dikenal dengan banyak ragamnya. Tak heran setiap masakan Indonesia selalu dikaitkan dengan rempah-rempah yang indah. Hal yang sama terjadi di India. Masakan India juga termasuk rempah-rempah, seperti Indonesia. Minyak peppermint, jahe, ketumbar, dan rempah-rempah adalah beberapa rempah yang digunakan untuk mempermanis kedua negara.

Mengembangkan Kekuatan Musik India

Biasanya, kedua mempelai berganti tiga kali dan berbagi satu gelas air pisang dengan satu gelas air. Sering dikatakan dalam upacara bahwa wanita tidak menikah secara resmi Di India, diorang percaya pada ide awal kelahiran bahwa kematian adalah mimpi dan bangun. Ilmuwan India juga mengklaim bahwa kematian dan keterpisahan jiwa dan tubuh, bahkan jika tubuh dihancurkan, akan kembali ke tanah Barzach. Di kuburan India, mayat akan dikremasi atau dikuburkan. Beberapa ritual dilakukan untuk melaksanakan upacara tersebut.

Ada banyak jenis musik di Indonesia, tapi kalau ditanya apa itu lagu dari Indonesia, jawabannya harus saya setuju bahwa dangdut adalah musik Indonesia. Kekuatan bunyi dan lagu dalam musik dangdut serta kerumitan pendengarannya tidak jauh berbeda dengan kekuatan musik India. Meskipun mereka dapat mengembangkan musiknya sendiri, namun terkadang dikaitkan dengan berbagai macam tarian.

Cara India Memberi Berjabat Tangan

Ketika saya melihat teman saya meminjamkan buku itu kepada saya, saya takjub melihat bagaimana buku itu membantu saya. Hal-hal yang dia lakukan sangat membantuku menemukannya. Cara pandang orang India terhadap orang asing tidak hanya baik untuk pelajar Indonesia. Dalam buku Indian Setiap kami bertemu di sekolah, di jalan, di restoran, teman-teman saya selalu meminta saya untuk berjabat tangan (berjabat tangan ala India) dan bertanya tentang kesehatan. Kemudian dia meminta saya untuk tinggal bersamanya, apa pun yang terjadi. Mereka juga bertanya tentang kehidupan pribadi, negara kita atau hal-hal kecil lainnya.

Cara pandang orang India terhadap orang asing tidak hanya baik untuk pelajar Indonesia. Dalam Indian ide ini disebut. Setiap kami bertemu di sekolah, di jalan, di restoran, teman-teman saya selalu meminta saya untuk berjabat tangan berjabat tangan ala India dan bertanya tentang kesehatan. Kemudian dia meminta saya untuk tinggal bersamanya, apa pun yang terjadi. Mereka juga bertanya tentang kehidupan pribadi, negara kita atau hal-hal kecil lainnya. Jelas, minatnya untuk berhubungan dengan tamu sangat besar. Tapi yang perlu dia ketahui adalah bahwa itu adalah kebiasaan bercanda. Terkadang perilaku mereka mungkin tidak dapat diterima. Pastikan untuk menyapa teman Anda. Itu merupakan penghinaan bagi banyak orang Indonesia. Agar tidak mengulanginya, kita harus memberi tahu mereka bahwa kita tidak menyukainya dan kita ingin mereka tidak mengulanginya. Dia akan mengerti lagi. Kebiasaan seperti itu perlu dicermati, simak

Share Post