Mempelajari Sebuah Budaya Amerika Yang Sedang Berkembang

Mempelajari Sebuah Budaya Amerika Yang Sedang Berkembang

Amerika Serikat telah lama dikenal sebagai salah satu kekuatan ekonomi dan politik terkuat di dunia. Dikenal sebagai pusat inovasi dan kewirausahaan, kota ini telah menjadi pendorong utama pertumbuhan sosial dan ekonomi. Penduduk dan kota di Amerika Serikat menampung lebih dari 324 juta orang, terbesar ketiga di dunia karena pertumbuhan penduduk. Secara historis, para imigran, setelah mereka melihat orang kulit putih, kebanyakan dari Inggris dan negara-negara Eropa lainnya, serta Amerika Latin dan Asia. Lima negara terpadat di Amerika Serikat selama 10 tahun terakhir adalah Meksiko, India, Cina, Filipina, dan Kuba.

Keragaman Budaya Amerika Serikat

Mempelajari Sebuah Budaya Amerika Yang Sedang Berkembang

Keragaman budaya bisa menipu siapa saja. Terutama pelajar Asia yang belajar di Amerika Serikat, di mana budaya Barat dan Timur berbeda. Namun, jika Anda baru pertama kali membaca, Anda mungkin siap untuk beradaptasi dengan gaya hidup Amerika. Cobalah dengarkan pengalaman teman atau kerabat yang datang ke Amerika Serikat untuk lebih mengenalnya agar Anda tidak bingung di kemudian hari.

Amerika Serikat adalah negara yang sangat beragam, sehingga budayanya sangat beragam. Ada banyak orang tua imigran. Jika Anda tidak perlu mempercayai apa yang Anda lihat di TV, Anda dapat melihat kenikmatan tradisional di sini. Kadang-kadang Anda dapat melakukan percakapan lama dengan orang asing yang sudah lama sekali, yang sangat aneh di Timur. Berbagai budaya Amerika telah mempengaruhi industri musik, mulai dari pop, rock, jazz, dan blues. Perusahaan musik Amerika adalah perusahaan terbesar kedua di dunia.

Meningkatkan Kehidupan Budaya Amerika

Salam Amerika tidak ada artinya, jadi kami tertawa dan memanggil seseorang dengan namanya. Jika Anda punya teman, jangan lupa beri tahu mereka. Berjabat tangan itu populer, kata “selamat datang” adalah cara yang populer untuk memulai percakapan. Orang Amerika suka berbicara sebaik mungkin. Jangan tersinggung dengan perkataannya, karena dia tidak suka banyak bicara.

Di Amerika Serikat, orang Amerika mencari cara untuk meningkatkan kehidupan mereka saat bergerak. Untuk mencegah penyebaran penyakit pada virus corona yang dikenal (COVID-19), Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat merekomendasikan agar semua orang menjauh dari orang-orang, jauh dari meteran, yang juga dikenal sebagai teropong. Berikut beberapa cara orang Amerika dapat mengubah budaya mereka agar tetap sehat.

Belajar Budaya Amerika Serikat

Acara malam hari di Amerika Serikat selalu tidak nyaman dan tidak perlu, jadi jangan heran jika Anda pergi ke pesta yang penontonnya berperilaku dengan cara tertentu. Penting untuk diingat untuk mulai makan saat menerima tamu. Pakaian timur lebih baik dari pakaian barat. Murid-muridnya mengenakan pakaian yang indah dan nyaman. Jika Anda mengunjungi sesi tanya jawab, Anda bahkan bisa berpakaian bagus.
Kehidupan modern

Kehidupan sekolah di Amerika Serikat sangat berbeda dari yang dulu Anda pelajari. Lingkungan belajar, mereka nyaman dan mendidik. Di Amerika, Anda tidak perlu malu untuk bertanya. Staff sangat dekat dengan mahasiswa, dimana mahasiswa selalu didorong untuk datang ke kantor untuk looga berdiskusi mulai dari permasalahan akademik hingga permasalahan yang mereka miliki. Banyak sekolah juga menawarkan kelompok dan kegiatan siswa khusus untuk siswa di seluruh dunia. Amerika dikenal karena banyak hal, tetapi olahraga, musik, dan seni memainkan peran penting dalam budaya. Olahraga paling populer di Amerika adalah sepak bola, bisbol, bola basket, dan hoki es. Amerika Serikat telah memenangkan beberapa medali emas dan beberapa medali Olimpiade. Olahraga perguruan tinggi juga berkontribusi pada budaya olahraga Amerika.

Share Post