Adat Budaya Spanyol Yang Memiliki Adu Banteng Yang Populer

Adat Budaya Spanyol Yang Memiliki Adu Banteng Yang Populer

Spanyol adalah monarki dengan sejarah yang menarik dan bergejolak. Kondisi alamnya yang bergunung-gunung dan kering sehingga sulit untuk didaki. Banyak budaya dan negara telah mempengaruhi perjalanan bersejarahnya. Asal-usul budaya Spanyol berasal dari penyatuan bahasa Latin, Visigoth, Katolik Roma, Muslim Timur Tengah, dan Mediterania. Ini menjadikan Spanyol negara dengan keanekaragaman budaya yang luar biasa.

Budaya Spanyol Yang Populer

Adat Budaya Spanyol Yang Memiliki Adu Banteng Yang Populer

Keragaman budaya yang tinggi dapat dilihat di banyak budaya Spanyol yang populer, seperti tarian Flemish, adu banteng, adu banteng, dan tomat, yang berdampak besar pada budaya yang berbeda. Tema umum dari keragaman budaya ini adalah kecintaan pada tantangan anggota, oticaosisme yang ditandai dengan perilaku yang saling bertentangan.

Contoh budaya Spanyol yang memiliki pengaruh ini adalah tarian Flemish. Saat ini tarian Flemish secara luas dianggap sebagai salah satu bentuk budaya Spanyol. Faktanya, tari Flemish adalah salah satu ruang tari tradisional yang berasal dari wilayah selatan Andalusia. Akar tarian Flemish berakar pada budaya gipsi Andalusia dan budaya Islam Persia. Perkembangan tari ini di daerah lain, turut mempengaruhi budaya musik daerah, misalnya. Genre musik tradisional Kastilia. Keragaman ini membuat penari flamenco menjadi musik yang kuat, ritmis, bertenaga, bermartabat dan indah.

Olahraga Spanyol Yang Menarik

Karena keanekaragamannya yang luar biasa, budaya Spanyol terkadang diwarnai dengan kontras. Misalnya, adu banteng atau Corrida de toros adalah olahraga Spanyol yang menarik dan kontradiktif. Secara visual, penampilan para matador dalam balutan busana modern yang cantik, selalu langsing dan tubuh yang sporty, kontras dengan penampilan banteng berwarna hitam, kokoh dan sangat menyesatkan. Gerakan tari Matador diakhiri dengan potongan pedang. Taman pasir putih dicuci dengan darah banteng. Takut pada penonton yang tidak terbiasa dengan praktik ini. Namun, kekuatan looga petarung banteng untuk menghindari serangan banteng, khususnya sifat tantangan banteng, tidak nyaman itu sendiri. Untuk alasan ini, dia melanjutkan dan tidak menunjukkan tanda-tanda meninggalkan hati para penggemarnya di Spanyol, Portugal, Prancis selatan, dan negara-negara Amerika Latin.

LaTomatina adalah acara perang makanan selama festival di kota Bunol di wilayah Valencia, yang berlangsung setahun sekali. Ratusan orang dari seluruh dunia datang untuk ambil bagian dalam menggiling tomat matang. Tomatina adalah bagian dari seminggu penuh musik, pertunjukan, tarian dan kembang api. Malam sebelum Tomatina, peserta akan mengikuti lomba masak paella (masakan Spanyol berupa nasi, ikan, tomat dan sayuran). Diperkirakan jumlah wisatawan yang hadir pada acara tersebut sebanyak 20-40 ribu orang. Itu di atas populasi 9.000 Bunola. Karena tempat tidur yang sangat kecil, wisatawan sering berhenti di kota Valencia dan naik bus atau kereta api ke Bunol yang terletak 38 km dari Valencia. Dalam persiapannya, toko dan pemilik rumah akan menggunakan plastik besar untuk menutupi permukaan depan bangunan mereka untuk melindunginya.

Adu Banteng Di Spanyol Profesional

Selain adu banteng di Spanyol, ada olahraga yang sangat kompleks yang telah ada sejak jaman dahulu, baik itu banteng perang atau bahasa Spanyol, el encierro adalah tradisi berlari di depan banteng yang dilepaskan di jalan yang dipilih secara khusus dan di kota. pada kasus ini. Meskipun sebagian besar acara diadakan di kota-kota dan daerah pedesaan di seluruh Spanyol, acara yang paling populer adalah penutupan Festival San Fermin di Pamplona, ​​langsung rilis Espanola dan Cuatro TV.

Praktik ini berasal dari upaya untuk memindahkan sapi jantan dari kamp di luar kota (tempat mereka bermalam) ke anak sapi. Anak laki-laki senang melompat di depan banteng untuk menunjukkan keberanian. Sejak 1924, akibat peristiwa ini, 15 orang tewas di Pamplona. Korban terakhir yang meninggal pada tahun 1995 adalah seorang turis Amerika. Tidak seperti pertarungan banteng profesional, acara leveling ini terbuka untuk semua. Cedera sering terjadi pada kejadian ini, akibat pemukulan terhadap banteng dan banteng peserta dengan tanduk yang menempel di trotoar.

Share Post