Sebuah Tradisi Budaya Korea Selatan Yang Sangat Unik

Sebuah Tradisi Budaya Korea Selatan Yang Sangat Unik

Setiap negara memiliki budaya dan tradisinya sendiri yang menarik wisatawan ke negara tersebut. Korea Selatan memiliki keunikan budaya dan budaya yang menarik untuk menarik wisatawan asing berwisata ke hutan ini. Di sini Anda dapat melihat kekhasan adat istiadat dan budaya Korea Selatan.

Tradisi Budaya Unik Korea Selatan

Sebuah Tradisi Budaya Korea Selatan Yang Sangat Unik

Olahraga dan budaya Korea termasuk cheoyongmu (tari topeng), hakchum (tari), dan chunaengjeon (tari di musim semi), dirancang berkat dewa Irwolseongsin dan Sancheusin untuk panen berhasil mencapai rumah tradisional Korea disebut Hanok. Hanox biasanya terdiri dari bagian dalam (anchae), bagian laki-laki (arangchae), lemari (arangbang) dan ruang untuk staf (haengrangbang). Komunitas tradisional Korea memilih tempat tinggal berdasarkan geomansi.

Bahasa yang digunakan di Korea adalah bahasa Korea. Menulis dalam bahasa Korea disebut Hangul. Alfabet Korea diciptakan oleh Raja Sejong pada abad ke-15. Alfabet Korea terdiri dari 10 vokal dan 14 konsonan, yang dapat ditambahkan ke banyak huruf Korea. Hangeul sangat mudah dibaca dan diajarkan. Xangeul juga dianggap sebagai bahasa paling terorganisir dan tertulis di dunia. Dia siap untuk menemukan budaya dan tradisi unik Korea Selatan melalui perjalanannya di Korea Selatan bersama Cheria Holiday. Tidak peduli di mana targetnya, hanya Cheria.

Tradisi Kesejahteraan Korea Yang Populer

Karena orang Korea sering tidur sampai dini hari, mereka lapar. Tujuan mereka adalah makanan jalanan. Jajanan Korea Selatan biasanya dijual di mobil terbuka dan dilengkapi dengan meja dan kursi atau dijual di tenda. Makanan seperti pancake (Pajeon), Tempura, Kimbap dan Tteokbokki juga enak. Pasangan muda Korea merayakan ulang tahun mereka setiap 100 hari. Untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka adalah kekasih, mereka sering memakai yang sama, baik itu kemeja yang sama, sepatu yang sama, atau mungkin kaos untuk perayaan hari jadi, mereka memberikan hadiah kepada pasangannya. Membuat atau membeli kue dengan lilin untuk menandai hari jadi mereka juga merupakan tradisi yang populer di kalangan pasangan muda Korea.

Di negeri ginseng, bermain tanah liat sudah menjadi tradisi. Nyatanya banyak tempat yang memiliki taman tanah liat yang luas. Orang yang menganggap tanah liat baik untuk kulitnya. Tidak heran jika orang-orang di sana mengadakan pesta untuk merayakannya. Pameran yang didirikan oleh perusahaan kecantikan lokal. Pertunjukan Lumpur di Boryeong. Sudah dikenal sejak tahun 1998 dan menjadi daya tarik wisata. Pameran akan berlangsung selama dua minggu di bulan Juli. Budaya garis keluarga Korea didasarkan pada sistem pemantauan. Pria memainkan peran penting dalam kesejahteraan keluarga dan berkomitmen untuk bekerja. Budaya pernikahan Korea juga menghormati kejujuran. Jika suaminya meninggal di usia muda, para janda tidak dapat menikah lagi dan harus mengabdikan diri untuk melayani orang tua suaminya. Begitu pula dengan janda yang melayani orang tua istrinya, meski istrinya meninggal dalam usia muda.

Musik Budaya Korea Selatan

Dalam diet apa pun, kekurangan kimchi sepertinya tidak lengkap. Kimchi biasanya merupakan sayuran rendah kalori dan berserat tinggi (seperti bawang bombay, kacang-kacangan, selada, dll.) Yang dimasak dengan cara ini dengan bumbu dan rempah-rempah untuk memberikan rasa unik yang sering kali terlalu matang. Ada banyak faktor yang menjadikan kimchi sebagai makanan khas. Asal usul kimchi awalnya terinspirasi oleh Permaisuri Raja Sejong sebagai roti untuk perayaan sesi tersebut.

Tingkah laku kebiasaan korea latihan ini disebut duduk normal. Pertemuan budaya diadakan setahun sekali. Rapat adalah praktik mempercepat laju siklus hidup tahunan untuk melanjutkan ke siklus hidup tahun depan. Musik Korea Selatan dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu musik Jeongak dan musik Minsogak. Musik Jeongak atau biasa disebut musik istana adalah musik yang sebelumnya hanya dimainkan atau dimainkan oleh kalangan atas saja. Musik Minsogak, di sisi lain, adalah musik yang dimainkan kebanyakan orang Korea, terlepas dari siapa yang memainkannya.

Share Post