Mendalami Suku Budaya Asal Negara Australia Yang Populer

Mendalami Suku Budaya Asal Negara Australia Yang Populer

Australia adalah suku Aborigin, dianggap sebagai peradaban tertua di dunia dan telah ada di Australia selama lebih dari 50.000 tahun. Untuk melakukan kejahatan mereka bersukacita dalam kelahiran baru mereka. Imigran ke Eropa pada akhir abad ke-18, dan Australia berkembang, dengan imigran dari Eropa, Timur Tengah dan Asia.

Menemukan Berbagai Seni Festival

Mendalami Suku Budaya Asal Negara Australia Yang Populer

Saat ini, Australia memiliki populasi multikultural, 23 persen dari populasi, sekitar 40 persen lahir di luar negeri dan dekat dengan warisan budaya campuran. Dalam skenario ini, campuran masyarakat tradisional akan menemukan berbagai festival sastra, seni, musik, tari dan teater yang dirayakan dengan penduduk setempat dan komunitas serta budaya lain.

Kualitas hidup di Australia sangat tinggi, dengan layanan pemerintah yang sangat baik, tingkat kejahatan yang rendah dan standar hidup yang terjangkau. Saya suka makan di luar ruangan adalah bagian penting dari komunitas Australia dan saya menikmati api arang, dan itu memecahkan efek dari tempat informal dan saat kami mengucapkan ‘Barbie’ kepada teman dan keluarga. Masakan lokal termasuk makanan laut, pembuatan anggur lokal dan internasional. Juga mengambil bagian dalam kelompok multi-etnis yang kaya akan masakan Yunani Yunani dan Vietnam dalam bahasa Kanton India. Bacalah panduan kota kami untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang pro dan kontra dari kemajuan sains Australia dalam relaksasi.

Menjelajahi Sejarah Kota Yang Menarik

Sydney adalah kota terbesar dan tersibuk di Australia. Dengan pelabuhan yang cerah, jalur tidak melompat di tanah yang licin; diuretik, metus Sed congue New York yang terkenal. Untuk menjelajahi sejarah kota yang menarik, berjalan, seperti batu. Ombak di atas atau dua ombak dari ombak Pantai Bondi yang terkenal. atau perjalanan panjang mereka ke pintu salah satu rantai aneh. Laki-laki, atau tanah kota-kota penting. Ini tentang berada di luar Sydney. Ke mana pun mereka memandang, mereka berlari, berlari, berenang, bersepeda, atau berlayar. Pantai ini penuh dengan kebisingan dan aktivitas, ratusan toko di pelabuhan penuh dengan kapal layar.

Di Sydney, Anda akan dapat menemukan orang-orang yang menyukai makanan, dan fakta bahwa banyak restoran yang sesuai dengan gaya hidup, anggaran, atau selera Anda. Kunjungi Chinatown (kota Cina) di zona makanan Asia yang murah. Surry Hills dan Darlinghurst adalah restoran, kafe, dan bar yang indah, yang terletak di daerah Paddington di lingkungan modern dengan bar-bar bagus dan jalan-jalan hijau yang subur, toko-toko dan teras.

Penting Belajar Perpaduan Seni

Ex Taronga harus dilihat ketika mengunjungi kota yang marah di laut, pantai, dan pelabuhan Sydney. Tempat ini telah dikembalikan ke cagar alamnya yang unik di Australia. Museum of the Arts (MCA) yang mengabaikan Roundabout patut dikunjungi. Lalu ada Museum Australia. Carilah bebatuan, jelajahi bebatuan, bangunan batu pasir, untuk belajar, dan Museum Grace to Ars Sydney terlewati. Penting bagi wisatawan dan sifat titik kontak provinsi untuk sama dengan Opera Sydney. Terbang dari Sydney, Hunter Valley adalah tujuan wisata populer dengan liburan akhir pekan dengan beberapa kilang anggur dan restoran lokal terbaik. Berjalan di Blue Mountains atau sekadar menghirup udara segar menjadi agenda bagi siapa pun yang mengunjungi Sydney.

Kota terbesar kedua di Australia, Melbourne, adalah kota besar, dinamis, dan multikultural dengan lingkungan budaya yang dinamis, mewakili perpaduan seni, namun ini adalah upaya untuk membuatnya, melalui proses makanan tradisional. Melbourne dan saya akan mengunjungi sebagian waktu yang dihabiskan untuk ketersediaan Anda, Semua jenis. Berjalan perlahan melewati dedaunan jalan raya bergaya Eropa atau tersesat di tengah jalan, membaca buku di salah satu restoran atau di taman. Saya mengagumi struktur Platform Komunikasi kami. Ini benar-benar salah satu kota yang terlihat cerdas, mereka siap untuk trem. atau urusan Melbourne, naik sepeda dan berinteraksi dengan kota yang penuh dengan hal-hal yang tenang dan indah dalam hidup.

Share Post