Memahami Aturan Budaya Suku Maori Sepanjang Masa

Memahami Aturan Budaya Suku Maori Sepanjang Masa

Maori Selandia Baru adalah yang pertama mendarat. Di sini dari Hawaii, legenda kelahiran Prancis, bukan 1000 tahun yang lalu. Hari ini, dia mengakui salah satu dari tujuh Maori di Selandia Baru. Di masa lalu, bahasa dan pusat pelatihan identitas Selandia Baru. Langsung saja saya disambut saat kami sampai di Hongre, Macri, selamat. Florus, Anda diundang, Anda dan orang-orang paling baik di tempat itu, atas perintah Macer, dan kilau sapien Hongrere yang luar biasa.

Pahami Kualitas Pendidikan Terbaik

Memahami Aturan Budaya Suku Maori Sepanjang Masa

Juga akomodasi salam perdamaian, kehidupan dan kesejahteraan antara Hong, yang mengambil alih kamp. Hong perlu menyambut tamu. Kalau begitu, Hongo, yang kami maksud adalah budaya satu sama lain, pahami ini. Kemudian kami diizinkan pergi ke rumahnya. Kami semua, karena kami binasa dalam kegilaan ini, dan tarian Maori yang biasa. Tariannya begitu indah dan padat serta eksotik.

Daerah ini juga tempat turis bisa mengunjungi Maori Art Institute dan menguburnya. Macri, tur berbagai artis di sini kita lihat di dekatnya. Traveler bisa melihat berbagai asal muasal dari Maori Hei Tiki, Kapee, Mako, Pekapeka dan banyak lagi. Makna seni ini, orang, masing-masing memiliki Maori sendiri-sendiri. Selain itu, siswa tersebut dipilih oleh siswa yang tinggal di Selandia Baru untuk kualitas pendidikan terbaik. Universitas di Selandia Baru, semuanya dari 500 universitas terbaik di dunia. Pemerintah Selandia Baru terus memantau kualitas semua institusi pendidikan di Selandia Baru.

Populasi Maori Berkembang Pesat

Pada tahun 2016 Auckland, kota terbesar di Selandia Baru, kota ini dinobatkan sebagai pelajar terbaik ke-18 di dunia, New York, Los Angeles dan San Francisco. Inilah yang Auckland memiliki skor tertinggi untuk “integrasi siswa”. Pelajar dari berbagai negara dan dari Auckland di Selandia Baru sekarang tentang di mana Anda berada, tidak peduli seberapa ramah mereka. Selain itu, Auckland dianggap sebagai kota yang indah untuk ditinggali. Ada banyak aktivitas luar ruangan yang bisa Anda lakukan selama belajar di Selandia Baru.

Cobalah untuk mengunjungi budaya New Zealand dengan demonstrasi, kartun, atau cerita dan cerita yang berkaitan dengan Marae, melihat pembelajaran tentang profesional yang dipekerjakan Maori, dan pembelajaran. Gedung Selandia Baru dalam Perjanjian Waitangi tahun 1840 ditandatangani oleh perwakilan dari para pemimpin Maori dan Amerika Utara. Setelah penandatanganan perjanjian ini, populasi Maori berkembang pesat. Dan lebih dari satu abad telah berlalu sejak penandatanganannya, hanya budaya Eropa di Selandia Baru. Waktu dimana warga diharapkan beradaptasi dengan budaya Eropa.

informasi Berdasarkan Kerjasama Antara Maori

Baru pada tahun 1980-an budaya Maori lahir kembali. Setelah fokus beralih ke Civic berdasarkan kerjasama antara Maori dan Perjanjian Kerajaan Waitangi. Peran budaya Māori dalam kehidupan sehari-hari di Selandia Baru. Bahasa resmi, karena Reo Maori dikenal untuk Anda, dan banyak nama lainnya adalah Maori umum. Anda dapat memverifikasi bahwa pengucapan kata-kata yang benar, Kia, sederhana dan lugas, seperti nama situs, kata-kata dan frasa salam om Māori lainnya.

Dalam kehidupan normal Maori itu banyak dan bukan tikanga. Mengejutkan juga akomodasi. Seluruh Aussia, memberikan dirinya kepada para tamu Manakitanga. Suku Maori untuk melindungi informasi alam. Ini penting untuk filosofi cinta dan kepedulian terhadap lingkungan bersama Selandia Baru. Kami mendorong semua pengunjung Tiaki Selandia Baru untuk memenuhi janji Bapa, mereka telah menunjukkan bahwa kinerja upaya kemanusiaan kami yang berharga sangat berharga.

Penampil Maori Paling Populer

Di tempat-tempat seperti Northland, Auckland atau Rotorua, Anda dapat mengunjungi resepsi budaya Marae Mameedori. Selama kunjungan Anda ke Marais, Anda akan mendengar doa dan nyanyian suku Maori yang melihat ruang pertemuan dilukis di ruangan besar Hong Kong (hidung ke hidung), dan menikmati memasak di oven dan di lantai.

Penampil dan kapa haka yang mengira mereka memiliki gaya lagu dan tarian Haka Haka sendiri dan asing satu sama lain. Maras, dan banyak kunjungan budaya ke Maori kapa haka termasuk karya-karya di Rotorua di Pulau Utara adalah situs pameran paling populer.

Share Post