Mengetahui Sejarah Budaya Wisata Di Korea

Mengetahui Sejarah Budaya Wisata Di Korea

Pergi ke Korea Selatan adalah tujuan belanja paling menarik di Seoul. Tapi apakah Korea Selatan hanya bisnis. Bagaimana dengan wisata tradisional. Akankah menarik untuk bepergian ke Korea. Membantu Anda merangkum wisata budaya yang tidak kalah menariknya bagi Anda saat bepergian bersama teman atau bepergian sendirian ke Korea.

Memiliki Bangunan Kuno Dengan Pagoda Yang Sangat Unik

Mengetahui Sejarah Budaya Wisata Di Korea

Kawasan ini masih berada di Seoul dan merupakan salah satu tempat dimana kamu bisa menikmati suasana budaya desa Korea. Tempat ini telah ada selama 600 tahun di bawah Joseon. Banyak rumah memiliki bangunan kuno dengan pagoda yang memiliki keistimewaan yang sangat unik. Rumah-rumah itu disebut Hanok. Anda pasti bisa membayangkan apa yang sedang difilmkan dalam drama Korea, juga dikenal sebagai Dragons.

Boseong merupakan kebun teh terpopuler di Korea Selatan karena merupakan sentra teh hijau di sana. Teh disini sudah berumur kurang lebih 1600 tahun. itulah kenapa anda tidak akan berhenti merasakan nikmatnya teh hijau disini. Tentu makanan tersedia dalam berbagai bentuk, mulai dari es krim hingga pasta.

Keistimewaan Sejarah Korea Yang Menikmati Pemandangan Indah

Jika ingin melihat-lihat kebun teh, Anda bisa langsung berjalan kaki ke Pantai Yulp yang jaraknya tidak begitu jauh. Makan es krim di pantai. Gyeongju terletak di pantai timur Korea Selatan. Kamu harus datang ke sini kalau ingin tahu seperti apa sejarah Korea. jadi tak kalah dengan Candi Borobudur.

Di sini Anda dapat menikmati semuanya mulai dari struktur Korea kuno hingga sejarah monarki Korea. Selain itu, dilengkapi dengan Museum Nasional Gyeongju yang telah mendengarkan lebih dari 16.000 seniman. Terletak di pulau terpisah dari Seoul, itu adalah pangkalan utama pertahanan Korea Selatan. Di sini, selain menikmati pemandangan indah dengan pegunungan dan hutan yang rimbun, Anda juga bisa menemukan keistimewaan sejarah Korea seperti kuil-kuil yang tersembunyi di sana. Menurut mitos, Dangun adalah raja yang mendirikan Korea pada tahun 2333 SM. C. Memiliki altar di puncak Gunung Manisan. Pulau ini juga penuh dengan dolomenyo yang berasal dari 1000 SM. C. Indah dan sangat menarik untuk dijelajahi.

Baca Juga : Keterampilan Asal Budaya Yogyakarta Yang Di Banyak Minati Wisatawan

Mempelajari Keindahan Budaya Korea

Kota yang terletak di Busan ini sudah terkenal dengan keindahannya. Untuk kepentingan kota ini Anda akan menemukan rumah-rumah indah dengan warna-warna modern. Dilukis secara tidak sengaja pada tahun 2009, awalnya diubah dari daerah kumuh menjadi tujuan wisata yang indah. Ada beberapa tempat di Korea di mana Anda bisa pergi berlibur atau bepergian untuk bersenang-senang sambil mempelajari budaya dan tradisinya yang unik. Hari Hangeul dirayakan secara nasional oleh orang Korea setiap tahun. Di Korea Utara, Hari Hangeul dirayakan pada tanggal 15 Januari, sedangkan di Korea Selatan Hari Hangeul dirayakan. Hunminjeongeum Hareyebon (Panduan Bahasa Korea) juga diakui oleh Daftar Warisan Dunia UNESCO pada bulan Oktober 1997 sebagai kontributor utama pengurangan buta huruf di Korea. UNESCO juga memberikan penghargaan kepada individu dan organisasi yang membantu mengurangi buta huruf, termasuk Penghargaan Raja Sejong.

Daerah Korea Selatan juga memiliki dialek sendiri yang sangat berbeda dengan bahasa nasional Korea. Bahasa yang digunakan oleh penduduk Kota Seoul dianggap sebagai bahasa umum Korea. Tetapi daerah lain seperti Busan, Daegu, Jeju, dan lainnya menggunakan bahasa dan dialek mereka sendiri. Seperti Indonesia, sobat pintar. Fitur lain dari bahasa Korea adalah memiliki sistem matematika dua dimensi. Hal ini masih berkaitan dengan pengaruh budaya Tionghoa terhadap kata-kata Korea. Lalu apa bedanya salah satu metode digunakan untuk memberi tahu nomor lain untuk dihitung.

Share Post