Mengikuti Suku Dan Budaya Asal Vietnam

Mengikuti Suku Dan Budaya Asal Vietnam

Minggu ini kami menerima 14 surat, laporan hasil siaran radio dan komentar dari Saudara Tjang Pak Ninh, Eddy Setiawan, Suwito di Bandung, Hazarin P. Junep dan Lartri Utomo, Sumantri dan Minlin di Jawa Barat serta banyak pendengar. dll. Dalam program kami hari ini, kami berbicara dengan Minlin bersaudara, tetapi sebelumnya, atas permintaan saudaranya Tjiang Pak Ninh dari Jakarta Utara, kami menerbitkan deskripsi etnis Vietnam.

Populasi Orang Mengalami Kemajuan

Mengikuti Suku Dan Budaya Asal Vietnam

Kakak tersayang, Tjiang Terima kasih telah mengikuti program-program di Indonesia VOV5. Dalam email yang Anda kirimkan kepada kami pada Januari, Anda menulisnya. Berapa banyak kelompok etnis di Vietnam. Persentase musim tertinggi dan persentase terendahnya. Apakah Vietnam memiliki dialek khusus. Vietnam, 54 kelompok etnis hidup berdampingan, termasuk kelompok etnis dengan 86 persen populasi, 53 kelompok etnis lainnya memiliki persentase yang berbeda sekitar satu juta orang yang tinggal di Tay, Nung, Thai, Muong, Khmer dan hingga ratusan orang. mereka menyukai kelompok etnis Black dan Bree.

Etnis tersebar di seluruh negeri, tetapi sebagian besar tinggal di bagian hilir sungai. Sebagian besar kelompok yang tersisa tinggal di daerah pegunungan dan lereng curam, mulai dari Vietnam Utara hingga negara tetangga Vietnam, hingga hampir semua penduduk, sebagian besar merupakan komunitas etnis minoritas di Vietnam Utara dan Trung Bo Utara. Banyak etnis minoritas mengalami kemajuan yang tidak setara.

Memiliki Kebijakan Kesetaraan Solidaritas

Di dataran tinggi dan pegunungan Vietnam Utara atau orang-orang berpenghasilan rendah, misalnya, etnis minoritas Muong, Thailand, Tay, Nung hidup terutama di pertanian dan huma terbuka, peternakan, dan unggas, dilakukan dengan baik. Semua etnis minoritas di selatan hidup terasing, kecuali etnis minoritas Cham, Tionghoa dan Khmer yang tinggal di daerah pesisir Vietnam tengah dan daerah Nam Bo. Mereka telah mencapai tingkat perkembangan tertinggi. 54 kelompok etnis di Vietnam memiliki bahasa dan budaya yang beragam. Ke-24 suku bangsa tersebut memiliki bahasanya masing-masing, misalnya suku minoritas Thailand, H Mong, Tay, Nung, Khmer, Gia Rai, Ede, Cina dan Cam.

Bahasa mereka masih digunakan dalam kehidupan rumah tangga mereka. Banyak dari bahasa ini digunakan oleh semua sekolah minoritas. Namun, bahasa umum (Vietnam) selalu memprioritaskan semua buku untuk siswa dari etnis minoritas, membantu mereka dengan mudah berkomunikasi dengan etnis Vietnam lainnya, dialek berbeda berbicara bahasa yang berbeda. Dialek Hanoi berbeda dengan dialek yang diucapkan oleh orang-orang di Vietnam Tengah atau Vietnam Selatan, tetapi mereka semua tetap mengerti. Teks Vietnamnya sama, tetapi dibaca dalam dialek negara yang berbeda. Pemerintah Vietnam telah mengadopsi kebijakan kesetaraan, solidaritas dan kerjasama antar etnis. Padahal, semua suku bangsa mencapai kesetaraan melalui hak-hak perkembangannya.

Baca Juga : Mempelajari Suku Budaya Dan Adat Thailand

Menginformasikan Pemantauan Radio Budaya Vietnam

Pemerintah Vietnam memprioritaskan pembangunan sosial ekonomi di daerah pegunungan dan etnis minoritas, dengan fokus khusus pada peningkatan sistem transportasi dan infrastruktur, pengentasan kemiskinan dan pemanfaatan manfaat dan manfaat masing-masing daerah, secara bersamaan. Dan melalui pelestarian ekosistem, berkelanjutan dan menumbuhkan identitas budaya semua suku bangsa. Kakak tersayang, Tjiang Pak Ninh. Semoga Anda puas dengan penjelasan di atas. Kami berharap Anda dapat terus memantau program berbahasa Indonesia, semua siaran di VOV-5, dan bahwa Anda akan mengirimkan surat dan laporan kepada kami tentang konsekuensi dari pemantauan radio rutin Anda.

Selanjutnya, kami ingin berbicara dengan Minlin bersaudara di Jawa Barat. Kami telah menerima surat tindak lanjut rinci tentang siaran radio dan informasi dari Anda. Di surat itu, Anda menulis itu. Frekuensi 12.020 khz, SINPO 45444. Sebagai teks, Anda juga mengetik detail program. Terima kasih atas tindak lanjut Anda yang tiada henti dan atas pengiriman laporan hasil pemantauan radio kepada kami. Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa semua program VOV-5 tersedia untuk Anda dengan jelas

Share Post