Salah Satu Kebudayaan Ryukyu Di Salah Satu Suku Jepang

Salah Satu Kebudayaan Ryukyu Di Salah Satu Suku Jepang

Grup Ryukyu adalah kelompok adat yang tinggal di Kepulauan Ryukyu. Pulau terbesar dan terpadat adalah Okinawa, yang lebih dekat ke Manila, Taipei, Shanghai dan Seoul dari pada Tokyo. Bahasa yang digunakan oleh orang Ryukyu berbeda dengan bahasa Jepang, tetapi pemerintah Jepang mengatakan itu memiliki bahasa. Selain itu, bahasa ibu orang Ryukyu telah ditambahkan ke daftar UNESCO.

Kepercayaan Agama Budaya Ryukyu

Salah Satu Kebudayaan Ryukyu Di Salah Satu Suku Jepang

Bagi orang Ryukyu, ini adalah bahasa Jepang dengan kepribadian, bahasa, dan budaya yang berbeda. Istana Shuri, Naha, Okinawa Orang Jepang tidak memberikan perhatian khusus kepada orang Ryukyu karena pihak berwenang Jepang percaya bahwa mereka adalah sekelompok kecil orang Jepang, seperti Yamato dan Ainu. Meski tidak diketahui, negara ini adalah negara terbesar di Jepang dengan populasi 1,3 juta orang yang tinggal di Prefektur Okinawa saja. Lebih dari 600.000 orang Ryukyu dan keturunannya tersebar di seluruh Jepang dan dunia. Kebanyakan dari mereka tinggal di Hawaii.

Bagi orang Ryukyu, ini adalah bahasa Jepang dengan kepribadian, bahasa, dan budaya yang berbeda. Festival Dinasti Ryukyu orang ryukyu berbeda dari budaya Jepang, dengan seni, budaya, dan kepercayaan agama mereka. Pulau-pulau tersebut telah hidup selama berabad-abad, dan pada abad ke-14 mereka hidup di bawah kekuasaan Dinasti Ryukyu (1429-1879), berdagang di laut dengan Dinasti Ming Cina. tahun 1372. Pada 1609, orang-orang diserang tenggorokannya. Dan Satsuma adalah pemimpin antara Cina dan Jepang.

Kepercayaan Masyarakat Kekaisaran Jepang

Bagi orang Ryukyu, ini adalah bahasa Jepang dengan kepribadian, bahasa, dan budaya yang berbeda. Ryukyu artinya empat gunung selama periode Meiji, Kekaisaran Ryukyu (1872-1879) dianeksasi oleh Kekaisaran Jepang. Pada tahun 1879, setelah aneksasi, tanah tersebut dikembalikan ke Prefektur Okinawa, dan Raja Showa terakhir diserang di Tokyo. Cina menghapuskan kemerdekaannya di pulau-pulau itu pada tahun 1895. Sementara itu, orang Okinawa, adat istiadat, dan bahasa yang ditindas oleh pemerintah Meiji, ingin menggunakan orang Ryukyu sebagai orang Jepang (Yamato). Setelah Perang Dunia II, Kepulauan Ryukyu diambil alih oleh Amerika Serikat. 1945-1950 sampai 1950-1972. Mereka sekarang bertugas sebagai tentara di bawah pemerintahan Jepang.

Bagi orang Ryukyu, ini adalah bahasa Jepang dengan kepribadian, bahasa, dan budaya yang berbeda. Shoda, raja terakhir dari kerajaan Ryukyu, Agama tradisional masyarakat berfokus pada peran perempuan dalam masyarakat, di mana perempuan hidup dalam kejahatan dan perlindungan. Secara tradisional dalam masyarakat Ryukyu, level wanita lebih tinggi dari pada di Cina dan Jepang. Orang sering melihat patung Shisha di depan rumah. Hal ini terkait dengan kepercayaan kuno masyarakat Ryukyu bahwa jiwa laki-laki adalah roh eksternal sedangkan jiwa perempuan adalah roh eksternal.

Ciri Khusus Budaya Ryukyu

Bagi orang Ryukyu, ini adalah bahasa Jepang dengan kepribadian, bahasa, dan budaya yang berbeda. Pakaian tua di Kota Ryuzou, Negara Bagian Okinawa. Pakaian tradisional, orang Ryukyu memiliki kain yang dikenal dengan nama Ryukyu. Ryuso adalah gaun kuno dari Kerajaan Ryukyu, penuh warna dan penuh warna menggunakan gaya Bingata. Ciri khusus budaya Ryukyu adalah makanan. Potong chanapuru, campuran labu pedas sebagai spesialisasi. Kata chanpuruuri yang digunakan mungkin adalah kata pinjaman. Jadi mungkinkah orang Ryukyu memiliki ikatan dengan Indonesia.

Negara kita Indonesia memanjang dari barat ke timur, Jepang memanjang dari selatan dan utara. Kedua masalah tersebut sangat jelas. Pengaruh lingkungan menghasilkan keanekaragaman budaya. Lihatlah apa itu budaya Jepang, dari budaya Jepang hingga budaya terkenal di seluruh dunia. Ada juga pakaian tradisional yang disebut kimono. Kebanyakan orang tahu bahwa kimono adalah pakaian Jepang. Dulu kimono digunakan untuk kegiatan sehari-hari, namun sekarang kimono hanya digunakan untuk acara-acara khusus. Pria dan wanita bisa memakai kimono. Kimono pria sederhana dalam bentuk, bentuk dan warna, hitam, hitam, coklat atau hitam, tetapi ada banyak jenis kimono wanita yang menunjukkan umur pengguna, status perkawinan dan tingkat operasi. dalam praktek. Selain itu, kimono wanita memiliki banyak ciri dekoratif lainnya.

Share Post