Kebudayaan Jerman Dengan Memiliki Beberapa Ragam Yang Menarik

Kebudayaan Jerman Dengan Memiliki Beberapa Ragam Yang Menarik

 Kebudayaan Jerman sangat bergantung pada kebudayaan negaranya diikuti oleh kebudayaan Eropa umum lainnya. Budaya Jerman pada masa lalu didukung oleh orang-orang yang arif dan cerdas. Bahkan Jerman dikatakan sebagai negara yang penuh dengan politisi dan pemikir. Banyak budaya Jerman yang dikenal di seluruh dunia, begitu pula acara-acara seperti Oktoberfest dan Weinerchten.

Kehadiran Jerman Memiliki Seragamnya Sendiri

Kebudayaan Jerman Dengan Memiliki Beberapa Ragam Yang Menarik

Lebih dari 95% orang Jerman berbicara bahasa Jerman. Namun, pemerintah Jerman mengenal empat bahasa minoritas, yaitu Sorbanui Atas dan Soriana, Denmark, Frisian Romawi dan Utara, dan satlan banyak imigran di Jerman juga mendorong kehadiran bahasa asli lainnya di Jerman, seperti tuna rungu, Rusia, Yunani, Turki, Polandia, Albania, dan banyak lagi. Gereja-gereja di Jerman didominasi oleh Kristen dan 59,4% penduduknya beragama Kristen. Dari jumlah umat Kristen ini, 30% adalah Katolik Roma, sementara hanya 29% Protestan, 5% Muslim dan Yahudi dan Yunani bukan minoritas.

Budaya dan adat istiadat negara Jerman dipengaruhi oleh agama mayoritas rakyat Jerman. Banyak peristiwa yang menyebabkan perayaan Weihnachten (Natal) menjadi hari yang menyenangkan. Sebelum Idul Fitri, hampir setiap kota memiliki Weihnachtsmarkt (pasar Natal). Heiligabend (Natal), beli atau potong Weihnachtsbaum (pohon Natal) dan kembalilah ke rumah Anda untuk mendekorasi. Keluarga menghadiri kebaktian dan mengadakan Krippenspiel (pesta ulang tahun) dan kembali ke rumah mereka untuk membuka properti di bawah pohon. Pakaian Jerman adalah bagian penting dari pakaian tradisional. Setiap negara bagian Jerman memiliki seragamnya sendiri, masing-masing sedikit lebih kecil dari yang lain.

Memiliki Masakan Jerman Bervariasi

Salah satu kostum tradisional paling populer adalah kostum tradisional yang diasosiasikan dengan Bavaria. Pakaian pria Bavaria adalah celana kulit yang lebih panjang dari lutut, dan pakaian wanita adalah kemeja, atasan, rok, dan syal. Tentunya pakaian tradisional ini hanya bisa didapatkan di tempat-tempat wisata atau acara seperti oktoberfest. Masakan Jerman bervariasi di berbagai bagian negara. Misalnya, negara bagian Swabia dan provinsi selatan Bavaria terkenal dengan masakannya seperti Austria dan Swiss.

Hidangan utama yang dimakan di Jerman adalah daging babi, ayam, dan sapi, meskipun babi populer. Namun, sebagian besar makanan yang dimakan di Jerman berupa sosis. Ada lebih dari 1.500 pasar di Jerman. Roti adalah hidangan Jerman yang populer kecuali sosis. Jerman memiliki lebih dari 300 jenis roti. Minuman Jerman adalah bir. Bir Jerman adalah bir paling populer untuk semua orang. Wanita. Oktoberfest, yang diadakan di Munich dari akhir September hingga awal Oktober, adalah festival bir terbesar di dunia.

Kebudayaan Menarik Wisatawan Dari Seluruh Dunia

Pengorganisasian adalah salah satu topik terbesar di dunia Jerman. Tidak diragukan lagi Jerman bangga mengatur dirinya sendiri. Pengaturan transfer penumpang (jalur penyeberangan) telah selesai. Jika seseorang menyeberang jalan di persimpangan yang berbeda, dia mungkin masih terluka. Kebudayaan Jerman-Jerman merupakan negara terkuat di Eropa, terutama di bidang bisnis. Kekuatan ini tidak hanya ditempa, tetapi juga memperpanjang penyatuan Jerman. Status masyarakat Jerman diciptakan dan dipertahankan oleh budaya hingga hari ini.

Dari segi arsitektur, Jerman terkenal dengan berbagai gaya arsitekturnya seperti Baroque, Renaissance dan Gothic. Hampir setiap kota di Jerman memiliki gereja dan mempertahankan penampilannya. Jerman adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Setidaknya 30 rumah peninggalan Jerman yang menarik wisatawan dari seluruh dunia. Jerman saat ini adalah negara yang sangat modern yang terkenal dengan komunitasnya yang beragam. Kebudayaan Jerman muncul jauh sebelum negaranya merdeka, sehingga tradisi meneruskannya dari generasi ke generasi harus dimulai.

Share Post