Menariknya Budaya Orang India

Menariknya Budaya Orang India

Warga India, dan praktek ini, yakni suatu hal yang sungguh-sungguh jadi termasyhur di penjuru dunia. Kita semuanya mendeskripsikan India serta orang-orangnya sangatlah bervariasi serta unik. Namun kita jarang-jarang pikirkan kenapa suatu hal dikerjakan dengan khusus. Terdapat beberapa etika serta adat unik dalam warga India yang paling mencuri perhatian orang luar. Mayoritas datang dari kitab suci India kuno, dan banyak pesan, yang sesungguhnya membuat teknik hidup di India sepanjang tahun.

Menariknya Budaya Orang India

1. Namaste

Namaste adalah orang yang paling disayangi di India serta sebenarnya tidak bisa terbatas di kerajaan India. Anda punya Barack Obama, yang sudah memandangnya mengerjakannya berulangkali, atau yang larang Sekretaris Jenderal PBB Ki-moon menegur siapa saja di Times Square di New York City di hari awal Latihan Yoga Internasional.. Namun apa nilainya? Namaste atau Namaskar atau ‘Namaskar’ adalah dari 5 tipe perjumpaan privat yang dijelaskan dalam Alkitab Veda Hindu kuno.

2. Selalu Musim Perayaan

India pula punya banyak festival, terlebih lantaran ketaksamaan agama serta grup. Umat ​​Muslim rayakan Idul Fitri, Kristen rayakan Natal, Jumat Agung serta banyak, Sikh rayakan Baisakhi (panen) serta guru mereka berulang-ulang tahun, serta Hindu punya Diwali, Holi, Pemberontakan Sakranti, Jain punya Mahavir Jayanti, Umat Buddha rayakan ulang tahun Buddha di Buddha Purnima serta biar adil banyak tak terbatas. Semuanya transisi ini sudah pasti dalam berlibur kami yang diminta.

3. Selaku suatu keluarga

Diluar itu, di India ada inspirasi rumah bersama, di mana seluruhnya keluarga (ibu serta ayah, setengah yang bagus, beberapa anak serta dalam banyak perkara orang yang disayangi) semuanya tinggal bersama. Ini terlebih lantaran pembawaan warga India, serta itu dapat menolong Anda menangani depresi serta kegalauan juga.

4. Puasa

Puasa yakni sisi penting dari budaya Hindu. Puasa atau puasa atau puasa yakni teknik buat sebagai wakil ketulusan Anda dan kemauan Anda atau mengungkap perasaan sukur Anda terhadap Tuhan serta putri duyung. Beberapa orang di seluruhnya negeri tidak makan sepanjang pelbagai upacara keagamaan. Sebagian orang berpuasa dalam hari yang lain dalam 1 minggu untuk dewa atau dewi khusus yang berkaitan dengan hari itu.

Dipercayai secara luas kalau dengan mengerjakan ini Anda merebut keperluan landasan badan Anda serta oleh karena itu beri hukuman diri Anda sendiri lantaran bersihkan kejahatan yang Anda melakukan sampai hari puasa. Aturan cepat, begitu juga aturan, masih sesuai buat acara khusus. Kemungkinan asal muasalnya yang cepat datang dari ritus Veda persembahkan api buat pekerjaan pengorbanan.

5. Sapi Suci

Dalam budaya India, sapi dipandang sebagai hewan piaraan yang suci. Ia disanjung selaku figure ibu serta dideskripsikan selaku hadiah dari alam. Lord Krishna, yang tumbuh selaku gembala sapi, kebanyakan tampil mainkan serulingnya pada sapi serta menari dibarengi Gopi (penari susu). Anehnya, Sri Krsna di kenal juga berikut nama ‘Govinda’ atau ‘Gopala’ yang serupa dengan ‘Mitra serta Gai Rakshak’. Sebab itu, sapi penting dalam warga serta keyakinan agama India. Mobil keyakinan Dewa Siwa pula Nandi, sang banteng suci. Itu kenapa penting buat warga etika buat memberikan makan atau bayar sapi buat sapi. Kitab Veda sangatlah mengutamakan pentingnya buat perlindungan serta menjaga sapi.

6. Analisis ilmiah dibalik candi

Banyak tempat suci berada di sejauh garis gelombang magnet planet, memungkinkannya Anda buat menggunakan elemen positif yang diserahkan kepada Anda. Plat tembaga (embrio atau embrio) yang tersembunyi di bawah induk dikatakan kafir serta mengeluarkan energi ini dari atmosfernya. Mayoritas kebolehan candi ini normalnya menolong memiara ingatan yang berguna serta bangun elemen positif, yang dialihkan ke dalam pekerjaan yang sehat.

7. Bangun skema pernikahan

Inspirasi terkait interaksi pernikahan yang teratur di India datang dari era Weda. Buat bagian keluarga kerajaan, upacara yang dikatakan “Swayambar” dapat direncanakan buat pengantin baru. Pasangan bagus dari seluruhnya kerajaan disongsong pada banyak lawan buat mengagumkan pengantin wanita, atau pengantin wanita dapat menunjuk suami terpilih untuk dia. Sampai waktu ini, inspirasi melangsungkan pernikahan yakni opsi pada orang India serta adalah sisi integral dari ‘kebiasaan India’.

Share Post