BUDAYA AMERIKA DAN BEA CUKAI

Budaya Amerika dan Bea Cukai

Hal pertama yang pertama: “Apa kabar?” Amerika yang terkenal di dunia bukan pertanyaan karena ini adalah sapaan biasa. Meskipun “Saya baik-baik saja, terima kasih” adalah jawaban yang bisa diterima, namun membahas monolog 5 menit tentang bagaimana hari Anda berjalan sejauh ini sebenarnya tidak.

Orang Amerika Adalah Orang yang Sangat Ramah

BUDAYA AMERIKA DAN BEA CUKAI

Meski begitu, orang Amerika, secara keseluruhan, adalah orang yang sangat ramah dan senang membantu saat diminta. (Orang selatan memiliki reputasi yang baik sebagai orang yang paling ramah di negara ini, dan sering kali berusaha keras untuk membuat orang asing merasa lebih betah.) Mereka juga cenderung sangat lugas dan terbuka, yang bisa datang sebagai kejutan bagi orang-orang yang datang dari budaya yang lebih pendiam.

Di luar beberapa kota besar, sebagian besar orang Amerika hanya akan berbicara bahasa Inggris, yang berarti akan sulit untuk berkomunikasi melalui kendala bahasa — meskipun sebagian besar orang Amerika akan dengan senang hati berusaha membantu sebaik mungkin meskipun mereka tidak dapat memahami Anda. Orang Amerika juga sedikit lebih keras dan lebih cerewet daripada orang kebanyakan, yang dapat membuat interaksi yang energik.

Transportasi Umum Cukup Tipis

di luar area metro utama di AS — dan bahkan, layanan, keandalan, dan kemudahan penggunaan bisa membuat frustasi. Kota New York, Chicago, dan Boston memiliki beberapa sistem transportasi umum terkuat di negara itu, meskipun sistem tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan opsi di banyak negara lain. Lebih dari 88% orang Amerika memiliki mobil, dan banyak wilayah hanya dapat dilalui dengan kendaraan pribadi. Meski begitu, memiliki mobil juga merupakan cara terbaik untuk melihat beberapa tempat terindah di AS, termasuk koleksi taman nasionalnya yang menakjubkan seperti Grand Canyon dan Yosemite. Pasar otomotif Amerika juga didominasi oleh transmisi otomatis, jadi jangan khawatir jika Anda masuk ke mobil dan tidak dapat menemukan koplingnya.

Baca Juga : Budaya Amerika: Tradisi dan Adat Istiadat Amerika

Kota-kota di pantai timur mudah diakses dengan kereta api, tetapi banyak orang Amerika memilih terbang karena kenyamanan dan harga. Bahkan kota-kota kecil memiliki bandara di Amerika Serikat, dan maskapai regional seperti Mesa Airlines (melayani Southwest) dan Cape Air (melayani Cape Cod di Massachusetts) dapat diandalkan.

Menelepon 911 akan menghubungkan Anda dengan operator layanan darurat umum yang akan dapat menghubungi polisi dan kendaraan medis darurat atas nama Anda.

Operator 911 Akan Menanyakan Lokasi Anda

nomor telepon tempat Anda menelepon, dan keadaan darurat seperti apa yang terjadi. Setelah Anda pindah ke kota di Amerika, penting untuk memiliki nomor telepon dari departemen kepolisian setempat, pemadam kebakaran setempat, rumah sakit setempat, dan pusat kendali racun yang dipasang di suatu tempat di rumah Anda untuk memudahkan akses.

Secara resmi ada 10 hari libur nasional di kalender Amerika di mana pemerintah Federal tutup untuk bisnis:

  • Hari Tahun Baru (1 Januari)
  • Ulang Tahun Martin Luther King, Jr. (Senin Ketiga di bulan Januari)
  • Hari Presiden (Senin Ketiga di bulan Februari)
  • Hari Peringatan (Senin Terakhir di bulan Mei)
  • Hari Kemerdekaan (4 Juli)
  • Hari Buruh (Senin Pertama di bulan September)
  • Hari Columbus (Senin Kedua di bulan Oktober)
  • Hari Veteran (11 November)
  • Hari Thanksgiving (Kamis Keempat di bulan November)
  • Hari Natal (25 Desember)

Hari Thanksgiving dan Hari Kemerdekaan (juga disebut 4 Juli) adalah dua hari libur Amerika klasik di mana teman dan keluarga secara tradisional berkumpul untuk merayakannya. Thanksgiving melihat orang-orang terkasih berkumpul di sekitar penyebaran besar dengan kalkun disajikan sebagai pusat tradisional, sementara tanggal 4 Juli didominasi oleh kembang api, barbekyu, dan bisbol.

Sejarah multikultural Amerika juga berarti bahwa hari libur seperti Paskah, Idul Fitri, Hari St. Patrick, dan May Day semuanya dirayakan dengan cara yang berbeda di berbagai daerah. Ada juga hari libur regional seperti Hari Patriot di New England, hari libur untuk memperingati pertempuran pertama Perang Revolusi dan banyak kantor pemerintah serta sekolah tutup.

Orang Amerika menyukai olahraga. Sepak bola, bola basket, bisbol, dan hoki adalah empat olahraga terbesar menurut penonton di A.S., dengan aktivitas lain seperti sepak bola, balap mobil stok, tenis, dan golf masing-masing memiliki basis penggemar yang besar dan berdedikasi. Anda akan mendengar lagu kebangsaan Amerika dimainkan sebelum sebagian besar acara olahraga profesional, dan banyak orang Amerika akan berdiri, melepaskan topi mereka, dan mengibarkan bendera selama lagu tersebut berlangsung.

Share Post