Budaya Amerika tradisi dan adat istiadat Amerika

Budaya Amerika: Tradisi dan Adat Istiadat Amerika

Budaya Amerika termasuk adat istiadat dan tradisi Amerika. “Budaya meliputi agama, makanan, pakaian yang kita kenakan, bagaimana kita menggunakannya, bahasa, pernikahan, musik, apa yang kita anggap benar dan salah, bagaimana kita duduk di meja, bagaimana kita menyambut pengunjung, bagaimana kita bersikap. Yang terkasih, “Cristina de Rossi, seorang antropolog di Barnet College, berkata. Southgate London: “Dan jutaan lainnya”.

Menurut Biro Sensus A.S., Amerika Serikat adalah negara terbesar ketiga di dunia dengan populasi lebih dari 325 juta. Bayi lahir setiap 8 detik, dan seseorang meninggal setiap 12 detik. Selain orang Indian yang sudah tinggal di benua itu, penduduk Amerika pun didasari oleh imigrasi dari negara lain. Imigran baru bermigrasi ke Amerika Serikat setiap 33 detik, meskipun ada tindakan baru-baru ini untuk menutup perbatasan AS bagi imigran dan pengungsi baru, menurut Biro Sensus.

Karena alasan ini, Amerika Serikat adalah salah satu negara dengan budaya paling beragam di dunia. Hampir setiap bagian dunia telah mempengaruhi budaya Amerika. Ini terutama terjadi pada Inggris, yang menjajah Inggris pada awal abad ke-17. Budaya Amerika juga dibentuk oleh budaya Pribumi Amerika, Amerika Latin, Afrika dan Asia. Amerika kadang-kadang digambarkan sebagai “tungku” di mana budaya yang berbeda telah memberikan “rasa” yang berbeda pada budaya Amerika. Sama seperti budaya di seluruh dunia memengaruhi budaya Amerika, begitu pula budaya Amerika saat ini. Istilah budaya Barat umumnya mengacu pada budaya Amerika dan Eropa.

Budaya Amerika tradisi dan adat istiadat Amerika

Cara orang “melebur” berbeda di Amerika. De Rossi mengatakan kepada LiveScience, “Berbagai kelompok imigran sedang diintegrasikan dengan cara yang berbeda.” “Misalnya, komunitas Katolik penutur bahasa Spanyol di Amerika Serikat dapat mempertahankan bahasa yang akrab dan tradisi budaya lainnya, tetapi mereka berakar di komunitas perkotaan dan telah memeluk cara hidup Amerika dalam banyak hal lain.” Wilayah timur laut, barat daya, barat tengah, tenggara, dan barat Amerika Serikat memiliki tradisi dan adat istiadat yang berbeda. Berikut ini gambaran singkat tentang budaya Amerika.

Belajar Bahasa

Tidak ada bahasa resmi AS, menurut pemerintah AS. Hampir semua bahasa di seluruh dunia digunakan di Amerika Serikat, tetapi selain bahasa Inggris, bahasa yang paling umum adalah Spanyol, China, Prancis, dan Jerman. 90% populasi A.S. berbicara dan memahami setidaknya beberapa bahasa Inggris, dan sebagian besar aktivitas bisnis formal dilakukan dalam bahasa Inggris. Beberapa negara memiliki bahasa resmi atau bahasa pilihan. Misalnya, bahasa Inggris dan Hawaii adalah bahasa resmi Hawaii.

Biro Sensus memperkirakan bahwa lebih dari 300 bahasa digunakan di Amerika Serikat. Perusahaan berbicara bahasa Spanyol; Bahasa Indo-Eropa lainnya termasuk Jerman, Yiddish, Swedia, Perancis, Italia, Rusia, Polandia, Hindi, Punjabi, Yunani dan banyak bahasa lainnya; Bahasa pulau Asia dan Pasifik termasuk Cina, Korea, Jepang, Thailand, dan Tamil; Dan “semua bahasa lainnya”, kategori bahasa yang tidak cocok dengan tiga kategori pertama: bahasa Hongaria, Arab, Ibrani, Afrika, dan bahasa asli Amerika Utara, Tengah, dan Selatan.

Agama Pada Negara Amerika

Hampir semua agama yang dikenal dipraktikkan di Amerika Serikat, yang didirikan di atas kebebasan beragama. Informasi yang dikumpulkan pada 2017 oleh Pew Research Center, sebuah kelompok penelitian non-partisan, menemukan bahwa sekitar 71% orang Amerika beragama Kristen. Selain itu, menurut survei, sekitar 23% tidak memiliki afiliasi keagamaan dan secara kasar terdiri dari agama non-agama. orang percaya. Tampaknya jumlah orang yang tidak beragama semakin berkurang. Menurut Pew Research Center, kategori ini diperkirakan turun dari 16% pada 2015 menjadi 13% pada 2060.

Gaya Amerika

Gaya berpakaian bervariasi tergantung pada status perkawinan, wilayah, profesi dan iklim. Jeans, sepatu kets, topi baseball, topi koboi, dan sepatu bot adalah orang Amerika yang paling dekat. Ralph Lauren, Calvin Klein, Michael Kors, dan Victoria’s Secret adalah beberapa merek paling terkenal di Amerika Serikat. Menurut sebuah artikel yang diterbitkan oleh Universitas Harvard pada tahun 2007, fashion Amerika sangat dipengaruhi oleh selebriti dan media, dengan penjualan fashion mencapai sekitar $ 200 milyar setiap tahunnya. Semakin banyak orang Amerika membeli mode dan elektronik.

Share Post